MENGAPA MEMILIH PRODI D3 KEPERAWATAN



     Alasan saya memilih jurusan D3 Keperawatan adalah karena banyaknya peluang kerja yang luas dan besar,keperawatan juga sangat dibutuhkan di lingkungan dalam jangka panjang.Selain itu saya juga dapat dorongan dari orang tua untuk menukuni jurusan ini karena agar cita-cita orangtua saya tersalurkan melalui saya.

     Dengan dorongan orangtua saya,yang meyakinkan bahwa jurusan ini adalah jurusan yang paling mulia dan berjasa bagi semua orang,saya jadi lebih semangat untuk meyakinkan oragtua saya,dan memberikan yang terbaik untuk mereka.

     Bagi saya perawat adalah pekerjaan yang sangat amat berkorban demi orang lain.Banyaknya pertanyaan dari teman-teman saya,mengapa tidak S1 karena saya lulusan dari smk,dan saya lebih tertarik D3 karena lebih banyak prakteknya dibanding materi.

     Meskipun orang hanya menilai sebelah mata,merawat juga harus dibutuhkan keikhlasan hati,kesabaran,dan seperti beribadah karena saling tolong menolong sebagai manusia.Walaupun banyak rintangan yang harus dilalui saya percaya semua usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan tercapai di kemudian hari.

     Tujuan saya untuk kedepan adalah agar menjadi perawat yang kompeten,aktif,dan dapat membantu pasien mencapai kesehatan yang optimal,serta mengembangkan diri untuk meningkatkan kemampuan profesional.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki 3 Rumah Sakit di Jatim,Unusa Mudahkan Mahasiswanya Untuk Praktik Lapangan

My Digital Portofolio-Generasi Muda berinteregrasi Anti Korupsi